My friend

My friend
Natal Poukads

Sabtu, 30 April 2011

kerinduan dari kota bogor

Setiap orang pasti pernah merasa rindu baik terhadap seseorang, terhadap sesuatu peristiwa, ataupun sesuatu barang yang pernah dimiliki. Dan itulah sepertinya yang lagi aku alami sekarang. Ya, kerinduan pada keluarga ku tercinta.Aku kini mulai mengalami sebersit rasa itu. Tidak hanya kerinduan, kadang-kadang kekhawatiran juga datang menghantui. Apalagi kalau aku tidak mendengar kabar sama sekali dari sana. Perasaan was-was tak karuan terus melintas dalam pikiran. Bertanya-tanya sedang buat apa mereka di sana, sedang sibuk kah mereka eshingga tidak sempat memberi kabar sama sekali. Jangan-jangan terjadi sesuatu terhadap mereka.itulah pikiran ku di hari hari ku,maklumlah orang tuauku dah mulai menua dalam usia.
kadang terpikr…
Meskipun ada teknologi yang bisa “mendekatkan” kita. Tinggal angkat handphone, kita sudah bisa mendengarkan suara yang dirindukan itu. Tapi itu semua rasanya beda, kalo mereka ada di samping kita, di depan kita, di belakang kita, di sekeliling kita. Kita bisa menumpahkan sepenuh rasa dengan nyata yang selama ini ada dalam hati.
Aku kangen mama
Berpisah jauh dengan orang yang disayangi, benar-benar penuh tantangan. Tantangan menahan, menyimpan rasa rindu yang sudah ada di ubun-ubun, tantangan menahan godaan yang bersileweran di depan mata. Kadang-kadang harus “menelan ludah” melihat betapa indahnya godaan itu ketika melihat orang lain yang mampu bersapa manja dengan keluarganya,mungkin Dibutuhkan kekuatan hati untuk menghadapi semuanya.
“kedewasaan” yang merupakan kekuatan terbesar dalam perjalanan hidupku. Percaya bahwa  di sana akan baik-baik saja. Percaya bahwa di sana juga dia merasakan hal yang sama aku rasakan. Hidup dalam kerinduannya. Hingga percaya bahwa suatu saat Tuhan akan mempertemukan kembali dalam keadaan yang terbaik.
mama percayalah pada ku aku disini demi mu,aku mencoba mengadu ilmu di kota bogor ini .demi masa depanku yang gak lama lagi jika berhasil mama pasti merasakan kebahagian,mama aku rindu sapa mu.

Tidak ada komentar: