My friend

My friend
Natal Poukads

Minggu, 01 Mei 2011

curahan hati my friend yg baru di wisuda....

Akhirnya 30 April 2011 saya resmi diwisuda. Dengan demikian sudah sah saya menyandang gelar master akuntansi dan menjadi alumni Universitas Gajah Mada. Jujur entah mengapa rasanya sedih juga ketika saya ‘harus’ pergi dari kampus ini. Kampus yang sudah banyak meninggalkan cerita baik suka dan duka yang tidak akan mungkin bisa diceritakan semua. Di sini saya mendapatkan teman-teman yang unik dan punya karakter masing-masing. Saya juga mendapatkan banyak pengalaman baru di kampus. Kalau mengingat itu rasanya benar-benar menjadi sentimental. T.T
ini juga kesempatan yang  paling indah karena saya di wisuda di temani oleh suamikutercinta dan mantan mahasiwa2 ku membuat kebahagianku semakin lengkap ditambah lagi ucapan selamat yang mengalir lewat  sms dan fesbuk.
Setelah wisuda selesai kemudian saya peluk-pelukan dengan suami dan sahabat2 yang selalu bersama menimba ilmu di kampus yang kini telah menjadi kenangan tersendiri diantara kami.  Terharu juga rasanya. Setelah itu saya foto-foto tentunya untuk mengebadikan hasil perjuanganku menuntut ilmu di kampus tercinta.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang datang untuk memberikan selamat, juga teman-teman yang memberikan selamat lewat media sms maupun fesbuk. semoga dengan gelar ini akan saya gunakan sebaik-baiknya dan tidak memalukan almamater. Yang jelas  bahwa kesuksesan saya ini bukanlah kesuksesan saya pribadi melainkan juga atas peran serta orang-orang di sekitar saya. Dan setelah wisuda sayavmendapat tugas untuk mengamalkan segala ilmu yang kita dapatkan agar dapat berguna di masyarakat. Terima kasih teman-teman.....

Tidak ada komentar: