My friend

My friend
Natal Poukads

Minggu, 01 Mei 2011

sedikit cerita dari pasutri yg baru diwisuda....



Mungkin wisuda adalah salah satu momen yang paling ditunggu mahasiswa yang sudah lulus kuliah, yak? Begitu, kan, seharusnya? Hehe. Ketika aku menanyakan tentang hal ini ke teman-temanku, jawabannya juga hampir seragam, ”Senenglah... hepilah... bahagialah...”
Tapi aku pribadi gak merasakan sesuatu yang beda. Seneng iya, tapi gak terlalu. Sedih juga ada sih, tapi juga gak terlalu. Ya biasa-biasa aja, gitu. Yang membedakan hari itu dengan hari-hari lainnya adalah, aku akan memakai toga dan baju kebesaran sehingga aku makin nampak besaaaaar, hehe, lakiku sampe bilang, ”Ya ampun, Yank, tambah gede aja keliatannya apalg lagi hamil gtu.”

Deg, sempet nervous juga ding ketika akan maju ke mimbar. Kalo aku kesandung gimana? Kalo toganya mendadak copot? Kalo...kalo... hehehe. Akhirnya acara wisuda berlangsung khidmat dan lancar.

Soal PW atau Pendamping Wisuda....
Penting ya? Hehe.  ”Yah, masak wisuda ngajak temen, ngajak PW doong!” sahut aku (sambil ngegandeng laki gue) kok ada yg merasa tersindir ya.....heheheheheheh

Ah, soal PW gak penting banget! Temenku yang bawa PW malah kasak kusuk sendiri, khawatir PW-nya kelaparan nunggu di luar gedung. Tuh gak enak, kan? Undangan dengan jatah 2 orang, ya jatahnya orang tua dooong! Hehe.

Eh, Wisuda = makan-makan ya? Hehe. Dalam kasusku nggak. Aku dan laki gue sudah kekenyangan makan di gedung. Dua adikku juga ujung2nya cuma dijatah nasi bungkus ketika pulang ke rumah hahaha. Ya, soal makan-makan dan foto di studio kan bisa kapan-kapan. Maklumlah bos besar banyak urusan hari itu. Hehe.

oh ya untuk teman2 yg udh ngucapin selamat utk aku, mkasih ya.....^-^.


Tidak ada komentar: